SEVENTEEN, Stray Kids, MISAMO dan LE SSERAFIM Bakal Tampil di Kohaku Uta Gassen

News  
Seventeen bakal diundang dalam program Kohaku Uta Gassen. Foto: Seventeen 
Seventeen bakal diundang dalam program Kohaku Uta Gassen. Foto: Seventeen

MALANG -- Program musik tahunan bergengsi di Jepang Kohaku Uta Gassen akan diselenggarakan oleh lembaga penyiaran publik NHK. Program musik ini akan menghadirkan beberapa grup K-pop terkenal.

Pengumuman tentang Kohaku Uta Gassen telah disampaikan pada Senin (13/l1/2023). Berdasarkan pengumuman tersebut disebutkan Kohaku Uta Gassen ke-74 NHK akan berlangsung pada tanggal 31 Desember di NHK Hall, yang terletak di Shibuya, Tokyo.

Dari sejumlah artis yang diundang, terdapat artis K-pop yang akan hadir di program tersebut. Mereka antara lain SEVENTEEN, Stray Kids dan unit MISAMO TWICE dan LE SSERAFIM.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Allkpop pada Selasa (14/11/2023), SEVENTEEN dan Stray Kids telah memiliki basis penggemar yang signifikan di Jepang. Undangan ini akan membuat penampilan debut mereka di panggung Kohaku Uta Gassen.

Debut pertama di Kohaku Uta Gassen juga dialami sub-unit TWICE, MISAMO, yang terdiri atas anggota Mina, Sana, dan Momo. Namun untuk TWICE sudah tidak asing lagi dengan acara tersebut. Hal ini karena TWICE telah tampil di acara tersebut sebanyak empat kali sebelumnya.

Adapun LE SSERAFIM akan tampil di panggung untuk tahun kedua berturut-turut. Grup ini sebelumnya berhasil menyajikan penampilan menarik pada showcase tahun lalu.

Selain lineup yang gemerlap ini, artis lokal Jepang juga akan berpartisipasi, termasuk penampilan transformasional dari Aimyon, penyanyi papan atas di Jepang, yang menandai penampilannya yang kelima di acara tersebut. Duo campuran Yoasobi, yang terkenal dengan musik uniknya, akan tampil untuk ketiga kalinya. Terlebih, mereka juga akan mengadakan konser pertama mereka di Korea pada Desember mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image