Menikmati Suguhan Atraksi Burnout Mobil Tipe GR di Kota Malang

News  
Sejumlah mobil sport tipe GR menyuguhkan atraksi burnout di Kota Malang, Sabtu (12/11/2022). Foto: Humas TAM
Sejumlah mobil sport tipe GR menyuguhkan atraksi burnout di Kota Malang, Sabtu (12/11/2022). Foto: Humas TAM

Malang - Ada suasana berbeda yang terjadi di sekitar Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang, Sabtu (12/11/2022). Hal ini karena sejumlah mobil sport tipe GR Supra dan GR 86 terbaru milik PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyuguhkan atraksi burnout di tempat tersebut. Bising suara knalpot dan asap yang mengepul menjadi pertunjukan tersendiri bagi masyarakat.

Sales Manager Dealer Toyota Kartika Sari Malang, Handoko Tri Wicahyo mengatakan, atraksi ini bagian dari pengenalan kendaraan olahraga terbaru milik Toyota. Mobil tipe Gazoo Racing (GR) ini akan dipajang di dealer mereka untuk menjawab rasa penasaran masyarakat. “Apalagi tipe ini termasuk eklusif alias tidak diproduksi banyak,” katanya.

Sementara itu, Service Manager Dealer Toyota Kartika Sari Malang, Deni Kristiono mengatakan, GR Zone termasuk zona khusus yang memberikan informasi lengkap seputar GR. Hal ini dimulai dari produk hingga aksesori dan merchandise.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Produk Toyota GR dapat dilihat dari salah satu mobil yang disajikan yaitu GR Yaris yang hanya diproduksi 125 unit di Indonesia. Pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai GR dengan GR Simulator.

Menurut Deni, mobil GR ini fokusnya kpada motorsports. Dari sisi mesin, dia menilai lebih berperforma dengan baik. Begitu juga dengan suspense dan transmisinya mendukung untuk aktivitas motorsports seperti rally,.

“Kalau bukan GR atau mobil biasa fungsinya sebagai kendaraan umum, yang dicari seperti nyaman, irit," jelas Deni.

Selain itu, penggemar mobil sport di Malang yang ingin membeli mobil tipe GR saat ini tidak perlu khawatir apabila ingin melakukan servis. Sebab, Dealer Toyota Kartika Sari Malang menerima servis semua jenis mobil Toyota.

Selanjutnya, Dealer Toyota Kartika Sari Malang akan menyiapkan tim balap yang diperkuat oleh anak-anak muda di Malang. Hal ini dimulai dari mekanik hingga pembalapnya. Menurut dia, saat ini masih dalam proses riset dan akan diperkenalkan dalam waktu dekat

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image